Fatiguing Summer Movies 2013

Tidak dapat dipungkiri bahwa tahun 2013 merupakan tahun dimana ada begitu banyaknya box office yang silih berganti dengan kurun waktu yang cepat. Dalam sebulan bisa ada dua dan tiga film baru yang diputar di bioskop,belum menonton film yang ini eh udah ada film baru yang bagus pula. Di 2013 ini pula saya menyebut tahun ‘bioskop gila’, bagaimana tidak gila kalau dalam sebulan saya setidaknya bisa 3-4 kali ke bioskop untuk tetap update film-film box office terbaru. Kali ini saya akan membuat list di tahun ‘bioskop gila’ ini film apa saja yang menurut saya berkesan selama ‘Summer’ ini. List saya buat benar-benar subjektif dan hitungan ‘summer’ disini bukan benar-benar summer,tapi sekitar bulan Maret sampai Agustus.Diurutkan berdasarkan peringkat-yang-menimbulkan-kesan-untuk-saya-pribadi . Oke,now here’s the list

5. Warm Bodies

Julie and R

Julie and R

Film yang bergenre romantic comedy dengan sedikit action ini sukses membuat saya terkesan. Bercerita tentang  zombie bernama ‘R’ yang jatuh cinta kepada seorang pemburu zombie yang dengan apik diperankan oleh Teresa Palmer (that girl from ‘I Am Number Four’). Plot cerita dari Warm Bodies memang terbilang sederhana dan cukup original. Walaupun cukup sederhana tapi tetap bisa memberikan pesan bahwa for some reasons obvious love remains unobvious. Kamu akan menikmati ceritanya sambil berkata “Oh c’mon,you gotta be kidding me” . I mean,atuhlah zombie aja bisa setulus itu untuk urusan cinta, apalagi kita sebaga manusia ya tho?

Power Quote : ” I can see you trying. That’s what people do. They do their best.”

Leave a Reply

